100 Juta Pounds Belum Mampu Tebus Bale

LONDON – Dua klub raksasa, Real Madrid dan Manchester United terus melancarkan usaha demi menggaet bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Iming-iming uang dalam jumlah besar tentu menjadi bagian dari rencana tersebut.
 
Namun, langkah mereka mendapatkan servis pemain asal Wales itu sepertinya tidak bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan. Karena, dilaporkan Give Me Sport, Senin (24/6/2013), sang pemilik Spurs bersikeras menahan langkah Bale untuk pergi dari White Hart Lane .
 
Seorang sumber mengatakan, chairman Spurs, Daniel Levy, tidak akan melepas pemain berkaki kidal tersebut, sekalipun ada klub yang mau menebusnya dengan mahar sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp1,5 triliun.
 
"Dia (Bale) akan ditahan oleh klub seperti saat Chelsea menginginkan Luka Modric. Keadaan ini memiliki determinasi yang sama," kata seorang sumber.
 
"Daniel (Levy) juga berpikir (bila Bale bertahan di Spurs) itu untuk kebaikan Bale sendiri. Dia yakin Bale masih belajar dan akan lebih baik jika memutuskan tetap dengan Spurs," terusnya.
 
Meski begitu, hal tersebut masih bersifat tentatif. Karena sang sumber mengatakan segala sesuatunya masih bisa terjadi, setidaknya hingga satu tahun ke depan.
 
"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam waktu satu tahun ke depan? Klub bahkan mungkin saja kekurangan uang, Daniel siap berjudi di atasnya. Dia menginginkan yang terbaik untuk Spurs dan Gareth Bale, dan bahkan jika Madrid mengangkat tawaran mereka untuk 100 juta pounds, dia akan tetap menolak," jelasnya.
 
 
Follow twitter resmi kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/45/826889/100-juta-pounds-belum-mampu-tebus-bale