ADL: Saya Tidak Perlu Bertemu Cavani

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentis (ADL) mengaku tidak tertarik melakukan pembicaraan empat mata dengan penyerang mereka, Edinson Cavani. Sebelumnya, penyerang asal uruguay itu ingin membahas masa depannya dengan Laurentis menyusul rumor ketertarikan Real Madrid dan Chelsea terhadap dirinya.
 
"Tidak perlu bertemu secara empat mata, karena sudah terdapat klausul transfer di kontraknya. Jika ada klub yang memberi tawaran 63 juta euro maka kami tidak akan berada di posisi untuk mempertahankannya," ujar de Laurentis seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (29/6/2013).
 
Namun, supremo Napoli itu mengungkapkan bahwa belum ada klub yang memberikan penawaran atas Cavani meskipun sempat ada pembicaraan dengan Manchester City. Dia juga menilai semua orang di Naples akan sangat senang jika penyerang berusia 26 tahun itu memutuskan untuk bertahan.
 
"Saat ini tidak ada yang menghubungi saya. Ada pertemuan dengan Manchester City tetapi tawarannya tidak cukup tinggi. Jika ada tawaran yang masuk itu sangatlah bagus, tetapi jika tidak ada maka Cavani akan bertahan di Italia dan pelatih baru Napoli, Rafael Benitez akan seperti semua orang di Naples, akan sangat senang," tutup sosok berusia 64 tahun itu.
 
Saat ini Cavani sedang berada di Brasil untuk membela negaranya, Uruguay dalam lanjutan Piala Konfederasi dimana saat ini mereka sedang bersiap unutk menghadapi Italia dalam babak perebutan juara ketiga. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Minggu nanti (30/06/2013) di Itaipava Arena Fonte Nova.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/47/829571/adl-saya-tidak-perlu-bertemu-cavani