Agen Higuain: Tak Ada Deal dengan Arsenal

MADRID – Dari sejumlah isu dan laporan yang beredar, Gonzalo Higuaín diyakini sudah melakukan kesepakatan dengan Arsenal. Namun ketika ditanyakan pada agennya, Ernesto Bronzetti, kabar itu dinetralisir dengan bantahan.
 
Ya, baru-baru ini, El Real disebut-sebut menerima proposal Arsenal yang menawarkan mahar sebesar 22 juta poundsterling. Gosip itu pun berlanjut di mana Higuaín dikatakan sudah menerima deal personal berupa pengajuan gaji 150 ribu per pekan dari tim Meriam London.
 
Jelas hal itu sontak mentah ketika dihadapkan dengan pernyataan agennya. Bronzetti menyanggah bahwa sudah ada kesepakatan, baik antara Arsenal dengan Madrid maupun kesepakatan personal.
 
Higuain memang sudah lama tak menjadi pilihan utama Los Blancos di bawah rezim kepelatihan José Mourinho. Namun Bronzetti yang juga jadi penyambung lidah Higuain, mengaku ingin lebih dulu melihat pandangan entrenador anyar yang akan datang terhadap masa depan kliennya.
 
"Higuain akan pindah ke Arsenal? Sepengetahuan saya tidak. Lagipula, situasinya masih akan ditentukan oleh pelatih baru, yang kemungkinan akan diisi Carlo Ancelotti," terang Bronzetti, sebagaimana dinukil IBTimes, Jumat (21/6/2013).
 
Seandainya pelatih baru nanti pun tak melibatkan El Pipita (julukan Higuaín) dalam proyeknya musim depan, Higuain masih akan mempertimbangkan tawaran yang ada. Pasalnya selain The Gunners dan Juventus, pemain internasional Argentina itu juga ditaksir beberapa klub yang tak disebutkan Bronzetti.
 
"Sampai saat itu tiba, belum ada hal untuk diputuskan. Tapi saya hanya bisa bilang bahwa Higuaín diminati lima sampai enam tim, tidak hanya Arsenal dan Juventus," tutup sang agen.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/46/825236/agen-higuain-tak-ada-deal-dengan-arsenal