Beranda » Agen Tegaskan Chicharito Bertahan

Agen Tegaskan Chicharito Bertahan

MANCHESTER – Eduardo Hernandez, agen dari Javier 'Chicharito' Hernández Balcázar menegaskan bahwa kliennya akan tetap berkostum Manchester United musim depan. Hal ini sebagai jawaban atas merebaknya rumor yang menyebut Chicharito akan meninggalkan Old Trafford, musim panas ini.
 
Rumor mengenai kepergiannya mencuat karena beberapa waktu lalu pemain internasional Meksiko itu sempat mengungkapkan rasa frustrasinya. Minimnya jam terbang membuatnya ingin meninggalkan klub yang berhasil meraih gelar Premier League musim 2012-13.
 
Sebagai catatan, striker berusia 25 tahun itu tampil di 34 pertandingan di seluruh kompetisi yang dilakoni United dengan menyumbang 17 gol. Peran pemain yang bergabung di United musim 2010 sedikit tersisih dengan kedatangan Robin van Persie yang sukses tampil menawan pada musim perdananya.
 
"Dia sangat bahagia di Manchester United. Javier (Chicharito) telah berada di sana selama tiga musim dan memenangi gelar Premier League sebanyak dua kali," kata sang agen Eduardo Hernandez, seperti dilansir 101GreatGoals, Rabu (5/6/2013).
 
Hernandez menambahkan bahwa pensiunnya sang pelatih, Sir Alex Ferguson dari tampuk pelatihan Setan Merah takkan mengubah situasi Chicharito di Manchester. United sendiri saat ini resmi ditukangi oleh mantan pelatih Everton, David Moyes.
 
"Kami berada pada situasi yang sama persis (seperti sebelumnya). Tidak ada yang berubah," tutup Hernandez.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/05/45/817984/agen-tegaskan-chicharito-bertahan