AIS Bogor Goes to Istana

BOGOR - Fans dari salah satu klub elite Eropa dengan koleksi 13 trofi Premier League, Arsenal wilayah Bogor memiliki cara untuk lebih dekat dengan para anggotanya. Suporter yang menamakan diri mereka Arsenal Indonesian Suporter (AIS) itu, Sabtu (22/6) petang tadi mengunjungi salah satu tempat bersejarah di Kota Hujan.  

Ya, selain memiliki agenda rutin nonton bareng pertandingan dan bermain futsal tiap akhir pekan, AIS Bogor dalam kesempatan ini mengunjungi Istana Bogor yang kebetulan memang tengah dibuka untuk masyarakat umum.

Diakui oleh salah satu pengurus AIS Bogor, Seta B. Fardaka bahwa kunjungan AIS Bogor ke Istana bogor kali ini selain untuk lebih mengakrabkan diri dengan para anggotanya, juga bertujuan agar para AIS Bogor mengetahui potensi dan sejarah kota mereka.

"Kunjungan AIS bogor ke Istana Presiden kali ini karena kami yang notabene merupakan masyarakat asli kota Bogor ingin mengetahui lebih dalam akan sejarah kota kami, sekaligus memperingati HUT Bogor ke-531 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu," turut Seta kepada Okezone, Sabtu (22/6/2013).

"Selain ingin lebih mengakrabkan diri antar sesama anggota, kami juga berharap generasi muda mencintai kotanya dan tanah kelahirannya, seperti kami mencintai Arsenal," tutup Seta.

Klub yang bermarkas di London Utara itu sendiri akan menyambangi Indonesia 14 Juli mendatang. Menariknya, pada lawatan The Gunners kali ini, Arsene Wenger menjanjikan akan membawa full team-nya, itu artinya nama-nama besar seperti Theo Walcott, Lukas Podolski, Santi Cazorla, Olivier Giroud, dan sang kapten Thomas Vermaelen akan menyapa para pendukung mereka di Indonesia. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/22/200/826130/ais-bogor-goes-to-istana