Alexis: Neymar Adalah Rival Saya

BARCELONA – Kedatangan Neymar da Silva ke Camp Nou membuat para penghuni lini depan Barcelona menjadi was-was. Namun, hal itu tidak berlaku bagi winger Blaugrana, Alexis Sanchez. Pemain internasional Cile ini, yang menegaskan bahwa dirinya tidak gentar untuk bersaing dengan pemain anyar El Barca tersebut.
 
"Saya senang berkompetisi memperebutkan posisi. Saya memiliki kualitas untuk bermain di sisi Neymar dan Messi. Akan sangat menyenangkan bermain bersama Neymar dan Messi meskipun saya tidak memiliki mimpi bermain di sisi mereka. Saya seorang pemain Barcelona dan saya disini karena kualitas saya," ujar Alexis seperti dilansir Goal, Sabtu (29/6/2013).
 
Pemain berusia 24 tahun itu juga menilai bahwa baginya Neymar adalah seorang rival. Dan kompetisi antara dirinya dan Neymar akan membuat dirinya semakin kuat.
 
"Kompetisi ini membuat saya lebih kuat. Neymar adalah seorang rival, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim. Saya memiliki hasrat untuk melakukannya dengan baik," tutup pemain bernomor punggung 9 ini.
 
Mantan pemain Udinese itu memang kesulitan menembus tim utama Azulgrana sejak bergabung pada musim panas 2011 lalu. Namun meski begitu, dirinya tetap memutuskan untuk bertahan bersama Barca walaupun banyak klub-klub besar dari Italia yang berminat untuk membawa pulang dirinya ke Serie A.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/46/829569/alexis-neymar-adalah-rival-saya