Ancelotti Ideal untuk Los Blancos

MADRID – Carlo Ancelotti telah resmi menjadi pelatih Real Madrid untuk tiga musim ke depan. Melihat kabar tersebut, Fernando Morientes mengaku senang, karena Ancelotti merupakan pelatih ideal untuk Los Blancos.
 
Baginya, klub telah memilih langkah tepat dengan menunjuk Ancelotti sebagai entrenador anyar mereka. Don Carletto (panggilan Ancelotti) menggantikan posisi Jose Mourinho, yang hengkang akhir musim ini.
 
"Presiden mengatakan bahwa pelatihnya adalah Ancelotti. Jika dia katakan itu, maka pelatih itu akan melatih klubnya. Saya tidak tahu kepribadiannya tapi mereka telah berbicara tentangnya ke saya," ucap Morientes, seperti dilansir AS, Rabu (26/6/2013).
 
"Dia pelatih dengan banyak pengalaman sebagai pemain dan pelatih, dan ini adalah tipe pelatih yang disukai para pemainnya. Saya yakin dia ideal untuk melatih Madrid," sambung pemain yang mengakhiri kariernya di Marseille itu.
 
Ancelotti memang sarat pengalaman, dia pernah menukangi beberapa klub besar seperti AC Milan dan Chelsea. Bersama Rossoneri, pria 58 tahun itu berhasil meraih dua trofi Liga Champions (2003 & 2007). Sedangkan di Stamford Bridge, dia sukses membawa The Blues meraih treble (Premier League, FA Cup, dan Community Shield).
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/26/46/827620/ancelotti-ideal-untuk-los-blancos