Aspas: Liverpool Selalu Menjadi Pilihan Utama

LIVERPOOL – Liverpool lagi-lagi berhasil mendapatkan pemain dari La Liga. Sebelumnya, The Reds sukses mendatangkan Luis Alberto dari Sevilla, kini Merseyside Merah berhasil melabuhkan pemain Celta Virgo, Iago Aspas.
 
Aspas didapatkan Liverpool dengan banderol senilai 7,7 juta pounds atau sekira Rp118 miliar dengan durasi yang tidak disebutkan. Sebagai catatan bahwa musim lalu, pemain berusia 25 tahun tampil di 34 laga dengan mencetak 12 gol dan 11 assist.
 
Diakui Aspas, bukanlah hal yang sulit untuk menerima pinangan Liverpool. Pengakuannya merujuk pada sejarah panjang nan gemilang yang pernah ditorehkan para pasukan The Kop.
 
"Itu bukanlah keputusan yang sulit (bergabung dengan Liverpool). Saya sangat bahagia karena bergabung dengan salah satu klub besar seperti Liverpool," tegas Aspas, seperti dilansir Sportsmole, Senin (24/6/2013).
 
"Usai mempertimbangkan segala tawaran yang datang kepada saya di jendela transfer musim panas ini, Liverpool selalu menjadi pilihan pertama saya," tandasnya.
 
Berlabuhnya Aspas di Anfield kian menambah daftar penyerang Liverpool. Saat ini jawara Liga Champions musim 2004-05 itu telah memiliki sederet striker, mereka di antaranya: memiliki Daniel Sturridge, Luis Suarez, Fabio Borini dan Oussama Assaidi.
 


Ingin tahu berita sepakbola lainnya silahkan follow
(rin)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/45/826924/aspas-liverpool-selalu-menjadi-pilihan-utama