AVB: Bale Takkan Kemana-mana

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas Boas (AVB) mengklaim bahwa pemain andalannya Gareth Bale akan tetap berada di White Hart Lane. Pelatih berpaspor Portugal itu juga mengungkapkan hanya buang waktu bagi setiap tim yang menginginkan Bale.
 
Seperti diketahui, Bale menjadi incaran klub-klub seperti Real Madrid dan Manchester United. Nama El Real sendiri memang terdengar paling santer yang menginginkan jasa pemain lincah itu.
 
Bahkan, runner up La Liga itu sudah menawarkan harga sebesar 85 juta pounds. Sungguh, bukanlah harga yang sedikit, Hal itu juga mencerminkan bahwa Los Galacticos serius ingin merekrut pemain asal Wales itu.
 
"Kami memiliki perjanjian dengan pemilik klub bahwa Bale tidak akan kemana-mana," ujar mantan pelatih Chelsea itu seperti dilansir Daily Star, Jumat (21/6/2013).
 
AVB juga sudah mendesak pihak klub memperpanjang kontrak Bale. Saat ini, Bale masih memiliki tiga tahun kontrak berjalan dan pemain yang akan genap berusia 24 tahun pada 16 Juli mendatang itu mendapatkan gaji 120 ribu pounds per pekannya.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/45/825520/avb-bale-takkan-kemana-mana