AVB Dapat Jaminan Bale Akan Bertahan

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas bisa sedikit lega terkait spekulasi masa depan bintangnya Gareth Bale. AVB menyatakan bahwa dirinya mendapat garansi dari bos besar Spurs bahwa Bale akan tetap berkostum Spurs musim depan.

Pemain asal Wales itu memang terus-menerus dikaitkan akan hijrah ke Real Madrid pada musim panas ini. Klub raksasa Spanyol ini bahkan kabarnya siap mengeluarkan dana  100 juta euro untuk membajak pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun pelatih yang dikenal dengan singkatan AVB ini mengatakan bahwa dia mendapat jaminan dari CEO klub, Daniel Levy bahwa pemain yang berposisi sebagai winger itu tidak akan dijual.

"CEO mengatakan bahwa kami tidak terbuka untuk penawaran, siapapun mereka, dan pemain itu (Bale) akan bertahan. Dalam sepakbola semua dapat terjadi , tetapi (pernyataan CEO) itu adalah jaminan untuk saya," ujar mantan pelatih Chelsea itu kepada Daily Mail.

Pihak Spurs sendiri saat ini tampak tidak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas ini, tetapi tampaknya The Lilywhite akan segera mendapatkan rekrutan pertamanya musim ini setelah tawaran senilai 17 juta pounds untuk pemain internasional Brasil, Paulinho sudah hampir terealisasi.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/45/827583/avb-dapat-jaminan-bale-akan-bertahan