AVB: Musim Depan EPL Berbeda

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, sangat antusias menyambut gelaran Premier League musim depan. Menurutnya, kompetisi tertinggi di Inggris tersebut bakal sangat berbeda dengan musim sebelumnya.

Premier League musim 2013-14 bisa dibilang bakal menjadi era baru bagi persaingan tim-tim besar. Pasalnya, Manchester United sebagai jawara musim lalu bakal ditukangi oleh David Moyes usai pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Manchester City telah menunjuk Manuel Pellegrini dan memutus kontrak Roberto Mancini, meski membawa The Citizens finis sebagai runner up.. Hal yang sama juga dilakukan Chelsea yang pada musim lalu mengisi tempat ketiga dengan kembali mendatangkan Jose Mourinho.

Melihat kondisi tersebut, Villas-Boas mengaku sudah langsung melakukan persiapan. Pelatih asal Portugal itu melihat tim-tim di Premier League akan mengalami perubahan dalam permainan, meski begitu Spurs sudah siap.

"Saya sudah menatap musim depan. Bakal ada perubahan besar untuk setiap tim, terutama kursi pelatih," tutur Villas-Boas seperti dilansir Tribalfootball.

"Setiap tim akan menampilkan gaya permainan berbeda ketimbang musim lalu. Tim lain akan coba menciptakan skuad kuat, tapi kami tetap sama dan coba membentuk kelompok yang kompetitif," sambungnya.

Premier League sendiri akan mulai bergulir pada 17 Agustus mendatang. The Lilywhites akan memulai kompetisi dengan melakoni laga tandang melawan tim promosi, Crystal Palace. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/20/45/825106/avb-musim-depan-epl-berbeda