Badai Cedera Menerpa Skuad Gli Azzurri

SALVADOR - Timnas Italia diragukan tampil dengan kekuatan penuh kala melawan Uruguay dalam perebutan posisi ketiga di turnamen Piala Konfederasi, Minggu (30/6/2013). Pasalnya, lima pemain Gli Azzurri tengah dalam kondisi kurang fit.

Seperti dilaporkan Football-Italia, Sabtu (29/6/2013), Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo kemungkinan besar bakal absen dalam tersebut, sedangkan Claudio Marchisio mengalami cedera betis. Sementara itu,

Sementara itu, Giorgio Chiellini dan Daniele De Rossi tengah dalam penanganan tim medis Italia. Keduanya, didiagnosa mengalami kelelahan otot dan disinyalir akan di bangku cadangkan oleh pelatih Cesare Prandelli.

Kondisi tersebut tentunya bakal menjadi kerugian besar bagi Italia yang sebelumnya harus takluk oleh Spanyol di babak semifinal. Pasalnya, kelima pemain tersebut selalu masuk dalam skuad utama Prandelli.

Pada turnamen ini, skuad Italia memang sudah 'diserang' cedera sejak babak penyisihan grup A. Yang paling parah adalah Mario Balotelli usai mengalami cedera paha kala melawan Brasil, hingga pemain AC Milan tersebut harus pulang lebih dulu. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/51/829353/badai-cedera-menerpa-skuad-gli-azzurri