Balotelli: Saya Hanya Takut dengan Wartawan!

BAHIA – Unjuk rasa yang terjadi di Brasil menimbulkan keprihatinan dalam ajang Piala Konfederasi. Hal itu membuat pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli meminta para pemainnya untuk bertahan di kompleks seputar hotel mereka di Salvador.
 
Namun, striker timnas Italia, Mario Balotelli tampak tidak takut dengan hal tersebut dan dirinya memutuskan untuk berkeliling sekitar Salvador de Bahia bersama kekasihnya, Fanny Neguesha seperti dilaporkan Football-Italia, Sabtu (22/6/2013).
 
"Salvador!! Saya terlihat seperti orang dari Bahia!!!" tulis pemain berusia 22 tahun itu melalui akun Twitter pribadinya.
 
Namun, Allenatore Cesare Prandelli mengungkapkan bahwa penyerang yang bermain untuk AC Milan ini sedang terlibat dalam kegiatan amal dan pernah mengunjungi daerah tersebut ketika dirinya berusia 17 tahun.
 
Hal tersebut menimbulkan kemacetan yang disebabkan oleh kerumunan para fans yang ingin mengabadikan foto mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu. Pemain yang dikenal Bengal itu juga mengaku hanya takut dengan para wartawan.
 
"Semuanya baik-baik saja, saya tidak takut. Apa yang saya takuti? Hanya para wartawan" tutup penyerang berjuluk Super Mario itu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/22/200/826012/balotelli-saya-hanya-takut-dengan-wartawan