Barca Telah Siap Kehilangan Valdes?

BARCELONA – Kampiun La Liga musim lalu, Barcelona dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan kiper muda Borussia Mönchengladbach, Marc-Andre ter Stegen. Kedatangan kiper tim nasional Jerman itu sekaligus menegaskan bahwa Barca telah siap kehilangan kiper andalnya, Victor Valdes.
 
Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (23/6/2013), Blaugrana takkan lama lagi memperkenalkan kiper berusia 21 tahun itu ke hadapan publik Katalan. Sejauh ini belum diketahui berapa mahar yang diberikan Barca untuk meminang Ter Stegen, namun diprediksi bahwa banderol Ter Sregen berkisar di angka 12 juta euro atau sekira Rp156 miliar.
 
Ini menjadi langkah antisipasi dari keputusan Valdes yang menolak perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Barca beberapa waktu lalu. Sebagai catatan bahwa kontrak Valdes bersama Barca akan berakhir musim panas mendatang.
 
Ter Stegen merupakan pemain binaan akademi Borussia Mönchengladbach. Kiper yang mengawali kariernya sejak musim 1996 silam itu, dalam dua musim belakangan itu didaulat menjadi kiper utama di klub yang bermarkas di Stadion im Borussia-Park itu.
 
Sejauh ini, Ter Stegen telah bermain di 90 pertandingan untuk Mönchengladbach. Sementara bersama Der Panzer, Ter Stegen yang baru bergabung musim 2012 lalu itu telah tampil di tiga laga.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/46/826362/barca-telah-siap-kehilangan-valdes