Boateng & Robinho Belum Laku di Pasar Transfer

MILAN – Gelandang CSKA Moscow, Keisuke Honda terus dikabarkan bakal merapat ke AC Milan. Namun, CEO Rossoneri, Adriano Galliani menyatakan bahwa belum ada kesepakatan apapun antara pihaknya dengan Honda.
 
Galliani kembali menekankan, Milan saat ini tengah mencari uang terlebih dahulu dengan menjual pemain, sebelum memutuskan merekrut pemain baru. Nama Kevin-Prince Boateng dan Robinho disebut-sebut menjadi pemain yang akan dikorbankan Milan pada bursa transfer musim panas ini. Robinho sendiri santer dihubungkan dengan klub Brasil, Santos.
 
"Tidak ada kesepakatan untuk Honda. Seperti sudah saya katakan sebelumnya, dia hanya bisa kami datangkan jika salah seorang pemain kami dijual," papar Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/6/2013).
 
"Belum ada penawaran untuk Boateng. Robinho? Pasar transfer di Brasil terhenti. Dengan segala sesuatu yang terjadi di Brasil sekarang, sulit bagi klub di sana untuk menghabiskan dana besar untuk pemain," terangnya.
 
Galliani juga mengakui bahwa kemungkinan ada langkah terkait mendatangkan gelandang Sampdoria, Andrea Poli. Tapi, proses tersebut tergantung pada bagaimana pembicaraan kontrak Rossoneri dengan Mathieu Flamini.
 
"Flamini ingin bertahan di Milan dan kami akan senang bila dia menetap, tetapi sejauh ini dalam permintaan gaji dan durasi kontraknya kami memiliki ide yang berbeda," jelasnya.
 
"Jika Flamini menurunkan tuntutannya, maka dia akan tinggal, kalau tidak, dia akan pergi. Poli? Saya tidak tahu. Jika Flamini bertahan, maka kami akan baik-baik saja untuk sektor itu (gelandang)," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/47/828671/boateng-robinho-belum-laku-di-pasar-transfer