Capello: Tak Ada Kontak dengan PSG

PANTELLARIA - Fabio Capello membantah kabar dirinya akan mengisi kursi kepelatihan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan. Capello mengatakan saat belum ada kontak dengan klub asal Prancis tersebut.

Rumor akan kedatangan Capello ke Prancis, tak lain karena keinginan Real Madrid kepada Carlo Ancelotti untuk mengganti posisi yang ditinggal Jose Mourinho. Terlebih, Ancelotti sendiri mengaku bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu.

Alhasil, kubu PSG pun harus segera mencari penggantinya. Nama Capello muncul sebagai kandidatnya, bahkan dikabarkan telah melakukan kesepakatan untuk melatih Zlatan Ibrahimovic dkk pada musim depan.

Namun, Capello yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih Timnas Rusia itu langsung menepisnya. "Saya saat ini sedang liburan, dan tak ada kontak dengan PSG mengenai hal ini," ungkap Capello kepada Marca.

Anak dan sekaligus agen dari pelatih asal Italia itu, Pierfilippo Capello sebelumnya telah melakukan bantahan. Pierfilippo mengaku bahwa dirinya tak membicarakan sang ayah saat bertemu dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Capello saat ini memang diketahui tengah menjalani masa berliburnya di Kepulauan Mediterania, Pantellaria. Mantan pelatih Timnas Inggri itu juga akan melakukan kunjungan singkat ke Brasil untuk menyaksikan Piala Konfederasi. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/20/50/825102/capello-tak-ada-kontak-dengan-psg