Carragher Jagokan Chelsea Juara EPL

LIVERPOOL - Mantan pemain pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan prediksinya untuk kompetisi Premier League di musim depan. Dirinya memilih menjagokan Chelsea sebagai jawara kompetisi tertinggi di Inggris itu.

Pemain yang telah membela The Reds pada 1996 ini menilai bahwa The Blues memiliki pemain-pemain yang hebat di Premier League, seperti Eden Hazard dan Juan Matta. Terlebih, Jose Mourinho kembali menukangi Chelsea.

"Jika saya harus memilih satu untuk memenangkan Liga, maka saya akan memilih Chelsea," ujar Carragher seperti dilansir Sky Sports.

"Saya hanya berpikir mereka adalah tim yang sangat bagus. Anda lihat pada tahun lalu, Luis Suarez, Gareth Bale dan Robin van Persie adalah tiga pemain terbaik, tetapi di nomor empat dan lima ada Juan Mata dan Eden Hazard, dan mereka bisa, musim ini, menjadi pemain terbaik di Liga Primer," sambungnya.

Carragher juga memprediksi bahwa musim depan masih akan dikuasai oleh Manchester United, Chelsea, dan Manchester City. Meksipun, Chelsea tetap akan berpeluang besar meraih gelar juara.

"Tiga tim yang jelas akan bersaing adalah Chelsea, United dan Manchester City. Saya melihat tiga besar sama seperti sekarang, tetapi saya berpikir Chelsea akan menjadi tantangan yang lebih kuat untuk gelar juara," tutupnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/45/829359/carragher-jagokan-chelsea-juara-epl