Cavani Setuju Tawaran Gaji Chelsea

NAPLESMediaset mengklaim Edinson Cavani telah setuju dengan gaji sebesar 7,2 juta pounds per musim yang ditawarkan Chelsea. Namun, tugas terberat The Blues sekarang adalah harus meyakinkan Napoli untuk menurunkan harga Cavani.
 
Ganjalan proses transfer Cavani ke Chelsea memang tinggal menyisakan persetujuan I Partenopei. The Blues enggan membayar klausul pembebasan kontrak Cavani yang sebesar 63 juta euro.
 
Klub milik Roman Abramovich ini hanya bersedia merogoh kocek sedalam 53 juta pounds. Cavani sendiri berharap dirinya bisa bertemu langsung dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk membicarakan masa depannya.
 
Napoli sendiri sejak awal sudah menegaskan tak bersedia melepas mantan penyerang Palermo itu, jika tidak ada klub yang mau mengaktifkan klausul pembebasan kontrak Cavani. Syarat lainnya, I Partenopei ingin Chelsea memasukkan Ramires sebagai bagian dari transfer, tapi klub London barat itu masih membutuhkan tenaga gelandang asal Brasil tersebut.
 
Pembicaraan kedua klub juga beberapa kali menemui jalan buntu, apalagi allenatore Napoli, Rafael Benitez mengaku tak rela kehilangan Cavani. Menurut Benitez, bila I Partenopei ingin tetap bersaing menjadi juara, mereka tak boleh kehilangan pemain-pemain terbaik.
 
Pesaing Chelsea dalam mendapatkan Cavani juga tampaknya mulai berkurang setelah Manchester City keluar dari persaingan. Begitu juga dengan Real Madrid yang mengalihkan buruannya ke striker Liverpool, Luis Suarez.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/45/829586/cavani-setuju-tawaran-gaji-chelsea