Cavani Sulit Tolak Chelsea Atau Madrid

SALVADOR – Edinson Cavani kembali membuka peluang meninggalkan Napoli. Mantan penyerang Palermo ini mengatakan siapa yang bisa menolak tawaran dari Chelsea atau Real Madrid.
 
Bukan sebuah berita baru bila Chelsea dan Madrid sudah lama menyatakan ketertarikan terhadap Cavani, Pada Jumat kemarin, presiden Aurelio De Laurentiis mengatakan tidak akan ada tim yang mampu membeli buyout clause penyerang Napoli itu.
 
Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi kedua tim besar di Eropa tersebut untuk menggaet Cavani. "Mari kita bicara jujur di sini. Siapa yang bisa menolak tawaran Chelsea atau Real Madrid," kata Cavani, kepada El Pais.
 
"Apa yang saya tahu mengenai transfer saya? Untuk sementara jelas tidak ada. Tidak ada yang konkret untuk perlu dikhawatirkan, itu hanya anda yang baca di surat kabar, yang mana tidak ada yang resmi," sambungnya.
 
"Tentu saja ini bagus untuk setiap pemain yang sedang dicari. Siapapun itu membuktikan mereka memiliki rasa percaya terhadap saya, tapi untuk sekarang ini itu semua hanya rumor," tambah penyerang asal Uruguay itu.
 
Ingin tahu berita sepakbola lainnya silahkan follow
(hmr)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/47/826170/cavani-sulit-tolak-chelsea-atau-madrid