Chelsea Siapkan 9 Juta Pounds untuk Gelandang Vitesse

LONDON – Usai mendatangkan Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen, Chelsea tampaknya masih akan menggelontorkan uang di meja transfer musim panas ini. Gelandang muda Vittese, Marco van Ginkel kabarnya menjadi target The Blues selanjutnya.
 
Sejak kembali menukangi Chelsea untuk yang kedua kalinya, Jose Mourinho menempatkan van Ginkel dalam daftar pemain bidikannya. Mourinho pun percaya diri dapat mendaratkan pemain kelahiran Amersfoort, 20 tahun silam itu, seperti dilansir Daily Mail.
 
Dana sebesar 9 juta pounds atau sekira Rp136 miliar telah dipersiapkan Chelsea untuk pemain Belanda itu. Apabila van Ginkel resmi berkostum Chelsea maka bukan tak mungkin dirinya akan masuk skuad Louis van Gaal yang akan berlaga di Piala Dunia, Brasil, 2014 mendatang.
 
Bergabung di tim senior Vitesse musim 2010 lalu, van Ginkel sukses menunjukkan penampilan menawan. Sejauh ini van Ginkel berhasil menyarangkan 18 gol dalam 93 laga. Berkat penampilan apiknya itu van Ginkel pun dinobatkan sebagai Dutch Football Talent of the Year (2012–13).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/45/829184/chelsea-siapkan-9-juta-pounds-untuk-gelandang-vitesse