Dani Alves Tahu Titik Lemah Tim Matador

RIO DE JANEIRO – Laga final Piala Konfederasi yang mempertemukan Brasil dan Spanyol tentu memiliki arti tersendiri bagi bek Selecao, Dani Alves. Dengan skuad La Roja saat ini, tidak sedikit pemainnya yang merupakan rekan satu tim Alves di klubnya, Barcelona.
 
Situasi ini tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Tim Samba, terlebih untuk Alves secara personal. Dia jadi tahu beberapa kelemahan yang dimiliki punggawa Spanyol.
 
Kegagalan El Barca menembus partai puncak UEFA Champions League setelah dikalahkan Bayern Munich di babak semifinal, menjadi bahan evaluasi Alves menganalisa kelemahan yang bisa dimanfaatkan dari Andres Iniesta dkk.
 
"Semua tim pasti memiliki kelemahan, begitu juga dengan mereka (Spanyol). Bersama Barcelona, kami tidak memenangkan Champions League karena filosofi lain yang dipaksakan pada kami," kata Alves, seperti disitat Soccerway, Minggu (30/6/2013).
 
"Brasil memiliki kualitas lain dan kami akan menggunakan senjata kami sendiri untuk membela diri dan melawan mereka. Perbedaan besar adalah kemampuan kita untuk berimprovisasi. Kami masih bisa mengejutkan," imbuhnya.
 
Berhadapan melawan rekan satu klub, dirasa Alves akan menjadi laga istimewa baginya, dan kemenangan akan menjadikan laga ini lebih spesial.
 
"Ini akan menjadi hari yang istimewa dan kami harus datang dengan sesuatu yang istimewa juga, untuk menang," tandas Alves.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/51/829673/dani-alves-tahu-titik-lemah-tim-matador