"Datangnya Tevez, Bukti Juve Kembali ke Tim Elite"

TURIN - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, menilai bahwa klubnya telah kembali dalam jajaran tim elite Eropa dan menjadi pilihan pemain top. Keyakinan Marotta, menyusul kedatangan Carlos Tevez pada jendela transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua sukses mendapatkan Tevez dari Manchester City lewat transfer sebesar 12 juta pounds. Tevez yang mewarisi nomor punggung 10 milik Alessandro Del Piero ini menandatangani kontrak selama tiga musim.

Marotta menilai bahwa transfer Tevez sebagai jawaban dari pihak-pihak yang memandang Juve sebelah mata. Tak hanya itu,dua gelar scudetto yang diraih secara beruntun dalam dua musim terakhir ini menjadi daya tarik sendiri.

"Kesepakatan ini adalah respons dari pandangan beberapa pihak yang skeptis pada saya dan klub ini. Namun, nilai dan gengsi Juventus yang membuat Tevez yakin datang ke ke sini," ungkapnya seperti dilansir Goal.

"Dua musim lalu, banyak pemain yang enggan bergabung dengan kami. Sekarang, ada banyak pemain penting yang ingin bergabung dengan kami. Kesuksesan selama dua tahun ini dan kedatangan Andrea Agnelli membawakan semangat baru bagi klub," sambungnya.

Marotta pun bangga bahwa skuad asuhan Antonio Conte ini telah kembali ke tempat yang seharusnya. "Kami dapat mengatakan dengan bangga: Juventus telah kembali ke tempat yang seharusnya mereka tempati," tutupnya. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/47/829362/datangnya-tevez-bukti-juve-kembali-ke-tim-elite