Debut Pep, Bayern Menang 15-1

MUNICH - Josep Guardiola berhasil memberikan kemenangan bagi Bayern Munich dalam debutnya sebagai pelatih tim Bundesliga tersebut. Tak tanggung-tanggung, The Bavarians berhasil menang lewat skor telak 15-1.

Seperti dilaporkan Goal, kemenangan peraih treble winners pada musim lalu itu, didapatkan kala melakoni laga persahabatan kontra fans klub mereka, Sabtu (29/6/2013) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Bayern langsung unggul 3-0.

Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Thomas Muller, Oliver Markoutz, dan Vladimir Rankovic. Belum puas sampai di situ, Bayern pun membuat para fans yang berbasis di Wildenau tersebut tak berdaya pada interval kedua.

Patrick Weihrauch berhasil menyumbangkan empat golnya bagi FC Hollywood, kemudian Julian Green mencetak hattric. Sisanya gol dicetak oleh  Franck Ribery, Mitchell Weiser, dan Toni Kroos.

Terlepas kemenangan besar tersebut, Guardiola mengaku senang dengan kembalinya Kross yang baru pulih dari cedera panjangnya. Guardiola sendiri akan menjalani debut sebenarnya di Bundesliga dengan melawan Borussia Monchengladbach pada 10 Agustus mendatang. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/48/829608/debut-pep-bayern-menang-15-1