Disinggung Soal Masa Depan, Cavani Berang

RIO DE JANEIRO – Belum jelasnya masa depan pemain asal Uruguay, Edinson Cavani, menghadirkan tanda tanya besar. Wajar rasanya bisa para juru warta menanyakan hal ini berulang kali kepada Cavani.
 
Akan tetapi, rentetan pertanyaan yang sama untuk menanyakan nasibnya di Napoli musim depan membuat Cavani emosi. Ia mengaku belum mau memikirkan musim depan, karena saat ini hanya ingin fokus menjalani Piala Konfederasi di Brasil.
 
"Awalnya rumor ini tidak mengganggu saya. Tapi, sekarang saya harus mengakui kalau rumor ini mengganggu," kata Cavani, sebagaimana dikutip Soccerway, Minggu (30/6/2013).
 
"Anda (media) terlalu banyak membicarakan hal yang tidak seharusnya dibicarakan saat ini. Saya masih terlibat dalam kompetisi ini (Piala Konfederasi) dan hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya (melawan Italia)," imbuhnya.
 
Tujuh musim menghabiskan masa kariernya di Italia, membuat pemain berusia 25 tahun ini menaruh rasa respek yang tinggi untuk tim nasional Italia. Pun begitu, dia tetap memasang target menang dalam laga untuk memperebutkan tempat ketiga tersebut.
 
"Saya bermain di Italia, saya tahu mereka semua. Saya mengharapkan mereka memainkan sebuah turnamen besar, jadi saya harus mengucapkan selamat kepada mereka. Tapi besok, kami ingin menang. Saya ingin mengangkat negara saya di klasemen dunia sebanyak mungkin," papar Cavani.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/51/829668/disinggung-soal-masa-depan-cavani-berang