"El Shaarawy Belum Punya Karakter"

SANTOS – Jam terbang yang dimiliki Stephan El Shaarawy di klubnya, AC Milan, berbanding terbalik dengan apa yang dia alami di skuad tim nasional Italia. Selama gelaran Piala Konfederasi 2013, pemain berambut nyentrik ini baru mendapat kesempatan bermain satu kali, itu pun dimulai dari bangku cadangan.
 
Keadaan ini membuat publik bertanya, apa alasan sang pelatih, Cesare Prandelli tidak memberikan waktu bermain yang lebih banyak untuk El Shaarawy.
 
Sang pelatih berpendapat, penyerang berusia 20 tahun tersebut belum bisa menunjukkan karakter bermain sehingga masih kalah bersaing dengan striker-striker lain seperti Mario Balotelli, Alesandro Diamanti, dan Alberto Gilardino.
 
Dan sang pelatih pun belum bisa menjamin apakah nama El Shaarawy akan masuk dalam starting eleven dalam laga pamungkas melawan Uruguay, nanti malam –waktu Indonesia bagian barat-
 
"Saya yakin pengalaman ini akan baik bagi perkembangan (Stephan) EL Shaarawy ke depan. Dia perlu lebih banyak menunjukkan karakter. Saya berbicara dengannya di Coverciano dan dia kelelahan mental," kata Prandelli, dilansir Soccerway, Minggu (30/6/2013).
 
"Kami akan mengevaluasi dia besok dan memutuskan apakah dia dapat memulai pertandingan di laga terakhir kami," terusnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/51/829670/el-shaarawy-belum-punya-karakter