Everton Tolak Tawaran United untuk Baines

LIVERPOOL – Everton telah menolak tawaran dari Manchester United sebesar 10-12 juta pounds untuk meminang Leighton Baines. The Toffees menyatakan Baines takkan dijual.
 
Eks pelatih Everton David Moyes memang berhasrat membawa mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford. Selain Baines, bos anyar United itu juga mengincar gelandang Marouane Fellaini.
 
Namun, Everton tak punya niatan sama sekali untuk melepas aset-aset terbaiknya, bahkan mereka menutup pintu negosiasi. Hal ini ditegaskan oleh pemilik klub yang mulai musim depan akan mengenakan logo baru tersebut Bill Kenwright.
 
Baines sendiri pada Rabu (26/6/2013) kemarin mengungkapkan keinginannya untuk bertahan sekaligus bekerja di bawah pelatih baru, Roberto Martinez.
 
Pemain 27 tahun ini tak sabar bertemu dengan Martinez yang hingga kini masih berada di Amerika Serikat karena menjadi komentator sebuah stasiun televisi di sana untuk Piala Konfederasi.
 
Bek kiri setinggi 170 cm ini dianggap sebagai pemain Everton paling konsisten dalam dua musim terakhir dan merupakan pelapis Ashley Cole di tim nasional Inggris.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/45/828822/everton-tolak-tawaran-united-untuk-baines