"Fokus Saya Empat Pertandingan!"

MAKASSAR – Jabatan sementara Imran Amirullah mulai diincar oleh anasir lain di luar manajemen PSM Makassar. Imran memilih tetap santai menanggapi kasak-kusuk penggantian dirinya sebagai pelatih caretaker bagi Andi Oddang dkk.
 
Setelah membawa Pasukan Ramang di dua laga terakhir, kontra Bontang FC 2-0 dan Persija FC 1-0, peracik taktik yang mendapat kursi lungsuran dari Petar Segrt yang mengundurkan diri sejak 11 Juni lalu itu mengaku masih fokus bekerja sesuai kontraknya dengan PT Paggolona Sulawesi Mandiri selaku manajemen pengelola PSM.
 
Jadwal terdekat, PSM dihadapkan pada pertandingan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (26/6/2013). Musim silam, Rasyid Bakrie cs mencatat rekor sukses menekuk Laskar Kalinyamat 3-0.
 
"Target lawan Persijap kita 'kan tuan rumah otomatis kita mengejar poin, apalagi kalau kita mau lolos 'kan targetnya 4 Besar. Mudah-mudahan dengan dukungan suporter dan pemain dapat tampil lebih bagus apa yang kita inginkan bisa tercapai," ujar Imran kepada Okezone, Minggu (23/6/2013).
 
Mantan winger klub BPD Jateng di era Galatama 1980-an tersebut mengungkapkan, dirinya bersama pelatih kiper Ansar Abdullah tetap serius mempersiapkan skuadnya menghadapi tiga laga kandang – termasuk kontra Persijap – di ujung putaran pertama kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013-14.
 
"Paling tidak, saya akan fokus mempersiapkan pemain untuk empat pertandingan ke depan," kata Imran seraya menepis rumor yang berkembang.
 
Tapi secara implisit pelatih yang berlisensi A itu mengisyaratkan pasrah bila PT PSM menggusurnya dari kursi pelatih yang baru diduduki untuk tiga pertandingan terakhir Juku Eja di IPL 2013-14. Saat ini, PSM menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara setelah 12 pertandingan dengan hasil enam kali menang dan enam kekalahan. Mengumpulkan poin 18 dengan selisih 14-9 gol.
 
"Ya biasa itu saya tidak akan menanggapi (rumor) karena terus terang saja saya mau bilang apa lagi. Jadi, mau tidak mau (kalau diganti) saya harus terima. Saya harus fokus saja mempersiapkan tim. Mengerjakan apa yang saya bisa. Mudah-mudahan ke depannya bisa kita perbaiki karena masih ada tiga pertandingan kandang lagi," pungkas Imran. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/49/826389/fokus-saya-empat-pertandingan