Galliani: Sebelum Belanja, Milan Harus Jual Pemain

MILAN - Demi menambah kekuatan dalam mengarungi musim 2013/14 mendatang, AC Milan dikabarkan tengah membidik beberapa pemain bintang. Kendati demikian CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan pemain tersebut bukanlah penyerang Manchester City asal Argentina, Carlos Tevez.
 
Kemudian, Galliani juga menegaskan bahwa untuk mendatangkan pemain anyar, khususnya untuk pos lini depan, Rossoneri harus menjual pemain terlebih dahulu, mengingat saat ini, mereka kelebihan stok penyerang.
 
"Tevez bukanlah target transfer kami. Dan, sebelum kami mulai untuk mendatangkan pemain-pemain anyar, kami harus menjual beberapa pemain kami dulu," ujar Galliani, yang dikenal sebagai sosok yang andal dalam bernegosiasi, seperti dilansir Goal, Selasa (25/6/2013).
 
"Ini bukanlah masalah keuangan, tapi soal jumlah penyerang yang sudah kami miliki sekarang. Saat ini, kami memiliki tujuh pemain untuk tiga posisi (di depan)," sambung pria berusia 68 tahun yang juga seorang entrepeneur.
 
Galliani juga tak menutup kemungkinan adanya proses transfer yang dilakukan pada akhir-akhir bursa transfer. "Transfer terbesar yang kami lakukan secara mendadak pada Januari adalah saat kami mengontrak Mario Balotelli dari City. Kita akan lihat apalagi yang akan terjadi," pungkasnya.

Follow untuk mendapatkan info seputar sepakbola (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/47/827544/galliani-sebelum-belanja-milan-harus-jual-pemain