Galliani Tepis Kabar Hengkangnya Boateng

MILAN – Misi AS Monaco membangun kekuatan baru di sepakbola Eropa, sontak melibatkan banyak pemain-pemain kelas wahid. Pasalnya sudah banyak pemain hebat dunia yang akhirnya memilih pinangan Monaco dengan mahar yang fantastis.
 
Setelah mendapat Joao Moutinho, Radamel Falcao, James Rodriguez dan Ricardo Carvalho, masih banyak lagi nama pesepakbola yang siap dibajak klub kaya raya tersebut.
 
Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng pun tak luput dari pemberitaan yang menyebutkan dirinya akan menjadi target AS Monaco berikutnya. Namun, sepertinya hal itu hanyalah rumor.
 
Pasalnya, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan hingga saat ini belum ada ajuan penawaran resmi dari AS Monaco untuk pemain asal Ghana tersebut. "Belum ada permintaan untuk Boateng," ucapnya Galliani singkat, seperti diberitakan Goal, Jumat (21/6/2013).
 
"Tidak ada klub yang mengajukan tawaran untuk dia (Boateng), dan dia belum menyatakan keinginan untuk meninggalkan klub. Tidak ada pertemuan dengan Monaco. Aku hanya pergi untuk kunjungan kehormatan tapi tidak ada yang percaya," tegasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/47/825682/galliani-tepis-kabar-hengkangnya-boateng