Genoa Siap Barter Gilardino dengan Borriello

GENOA – Alberto Gilardino dan Marco Borriello tampaknya akan segera bertukar klub, karena saat ini sedang terjadi pembicaraan antara Genoa dan Roma terkait potensi transfer tersebut.
 
Genoa bersiap melepas Gilardino, yang mereka pinjamkan ke Bologna pada musim 2012-2013, asal Roma juga mau memberikan Borriello. Menurut Presiden Genoa, Enrico Preziosi, klubnya lebih membutuhkan tenaga Borriello ketimbang Gilardino.
 
"Pekan depan kami akan bertemu dan melihat apakah hal itu (barter Gilardino-Borriello) bisa dilakukan," kata Enrico Preziosi, seperti diwartakan Radio Radio, Minggu (30/6/2013).
 
"Kami ingin Borriello, karena dia memiliki karakteristik yang berbeda dengan Gilardino dan dia lebih berguna bagi Genoa,' jelasnya. "Kami belum ada di sana untuk pertukaran ini, karena harus didukung oleh karakteristik ekonomi juga," sambungnya.
 
Gilardino menghabiskan musim 2012-2013 dipinjamkan ke Bologna, tapi Genoa belum mencapai kesepakatan untuk melanjutkan hubungan tersebut atau memboyong striker veteran tersebut.
 
Sementara itu, Borriello sendiri musim 2012-2013 dipinjamkan Giallorossi ke Genoa dan terbukti bisa menjaringkan 12 gol dari 28 penampilannya di Serie A Italia.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/47/829594/genoa-siap-barter-gilardino-dengan-borriello