Giggs Bicara Soal Transfer Thiago

MANCHESTER - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, ikut mengomentari rumor kedatangan Thiago Alcantara ke Old Trafford. Menurutnya, pemain Barcelona tersebut adalah pemain yang memiliki talenta besar.

Thiago memang menjadi salah satu pemain yang namanya sering muncul pada jendela transfer musim panas kali ini. Sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Camp Nou demi bermain secara reguler.

Setan Merah pun menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan jasa dari Thiago. Terkait hal tersebut, Giggs enggan berbicara banyak soal spekulasi kedatangan Thiago pada musim depan nanti.

"Saya menyaksikan dia dalam beberapa laga. Dia pemain bagus. Namun selalu banyak spekulasi antara United dan pemain-pemain bagus. Kita tunggu jika itu terjadi pada akhirnya. Namun, dia bertalenta besar," jelas Giggs kepada Marca.

Giggs juga ikut membicarakan kiprah Timnas Spanyol pada masa mendatang. Terlebih, para pemain U-21 pun bermain dengan gemilang di Euro U-21, di mana, Spanyol berhasil merah gelar juara usai mengalahkan Italia dengan skor 4-2.

"Tim Spanyol dihuni pemain hebat seperti Fabregas, Iniesta, dan Xavi. Mereka luar biasa ketika menguasai bola. Mereka akan menjadi tim teratas dalam enam atau tujuh tahun terakhir. Kemudian timnas U-21 akan meneruskannya. Ada kualitas di setiap level dan aku pikir mereka bisa meneruskan kesuksesannya dalam waktu yang lama," papar pemain asal Wales ini. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/45/826409/giggs-bicara-soal-transfer-thiago