Giovinco Dedikasikan Golnya untuk Pengkritik

RECIFE – Sebastian Giovinco mencetak gol penentu saat Italia susah payah mengalahkan Jepang 4-3 di pertandingan kedua grup A Piala Konfederasi. Bagi penyerang Juventus tersebut, gol yang dia cetak didedikasikan untuk orang yang meragukan kapasitasnya.
 
Ditunjuknya Giovinco untuk masuk ke jajaran skuad Gli Azzurri oleh Cesare Prandelli di Piala Konfederasi sempat menuai kontroversi. Ada sebagian pihak yang menyayangkan dimasukkannya penyerang berusia 26 tahun tersebut.
 
"Gol melawan Jepang adalah yang pertama untuk tim nasional dan ini sangat berkesan. Ini adalah awal karier internasional saya dan ada yang mengatakan saya tidak bisa bermain di level atas," ucap Giovinco, seperti dilansir Goal, Jumat (21/6/2013).
 
"Saya tidak setuju dengan itu. Jadi gol saya kemarin adalah cara yang tepat membalas kritikan mereka," sambung pemain yang sempat dipinjamkan ke Empoli tersebut.
 
Dengan sukses mengantarkan Italia ke semifinal, kini Giovinco cs bakal fokus ke pertandingan melawan Brasil di laga terakhir grup A. Kemenangan bakal menjadi target mereka, demi bisa menghindar dari Spanyol, yang berpeluang besar menjadi juara grup B.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/21/51/825655/giovinco-dedikasikan-golnya-untuk-pengkritik