Guarin Bisa Dijual Inter

MILAN – Fredy Guarin tampaknya tak menutup kemungkinan bisa dijual Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, yang menyatakan klubnya bisa saja melepas pemain-pemain penting.
 
Guarin sendiri memang menjadi bidikan klub-klub besar Eropa lainnya, setelah penampilannya yang cukup mengesankan selama satu setengah musim memperkuat Inter. Dua klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United.
 
"Ada kemungkinan kami bisa menjual pemain penting, karena setiap klub berpikir tentang itu. Kami akan mencoba untuk memastikan tidak ada pengorbanan besar dalam hal performa tim," jelas Moratti, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/6/2013).
 
Sementara itu, terkait keberhasilan Juventus secara resmi memboyong Carlos Tevez dari Manchester City, Moratti menilai itu adalah sebuah transfer penting. Menurut dia, Tevez pemain hebat, tapi Inter tidak menyesal pernah gagal mendapatkannya.
 
"Dia adalah pembelian hebat, pemain dengan karakter nyata, kesabaran dan pengalaman yang dibutuhkan. Tapi, tidak ada pemain yang tak terkalahkan," tuturnya.
 
"Inter menginginkan Tevez di masa lalu, tapi mengingat permintaan gaji yang sangat tinggi saat itu, kami sama sekali tidak menyesal," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/47/828381/guarin-bisa-dijual-inter