"Guarin Tak Mau ke United atau Spurs"

MILAN - Pada bursa transfer musim panas kali ini, gelandang Inter Milan, Freddy Guarin kerap dihubung-hubungkan dengan klub Premier League seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, agen sang pemain, Marcelo Ferreyra, mengatakan kalau Guarin masih betah bersama Nerazzurri.
 
Pada musim 2012/13 lalu, Guarin memang bermain apik bersama Inter, di mana dia mencetak 10 gol dari 47 penampilannya di seluruh kompetisi. Atas performa cemerlangnya tersebut, pemain berpaspor Kolombia tersebut kemudian dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar.
 
"Dia ingin bertahan di Inter. Dia senang di sini dan ingin menjadi juara dengan warna (biru-hitam) itu. Manchester United, Tottenham, dan Anzhi bukanlah bagian dari plan kami. Kami tak tertarik bergabung dengan klub-klub lain," ujar Ferreyra kepada FcInterNews, Kamis (27/6/2013).
 
Klub-klub peminat pun kian gencar setelah muncul kabar bahwa Inter akan menjual Guarin. Namun, Ferreyra kemudian mencoba mendinginkan situasi dengan mengatakan bahwa dia yakin Inter bakal mempertahankan pemain berusia 26 tahun. "Klien saya ingin menang bersama Inter. Apakah klub ingin menjualnya? Saya tak mendengar hal itu," tutup Ferreyra.
 
Guarin didatangkan Inter dari Porto, dengan status pinjaman, pada pertengahan musim 2011/12 lalu. Namun, saat itu, pemain yang pernah memperkuat Saint Etiene dan Boca Juniors tersebut hanya bermain enam kali. Baru pada musim berikutnya, dia mampu bermain baik dan membuat pelatih Andrea Stramaccioni memberi kepercayaan padanya.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/47/828202/guarin-tak-mau-ke-united-atau-spurs