Higuain Kian Dekat ke Arsenal

MADRID Ariete Real Madrid, Gonzalo Higuaín, bisa dibilang sudah selangkah lebih dekat hengkang ke Emirates Stadium – homebase Arsenal. Pasalnya, Juventus yang selama ini menjadi pesaing Arsenal, dikatakan takkan mampu membeli bomber internasional Argentina itu.
 
Dari isu yang beredar, The Gunners berada di pole position mendatangkan Higuaín dengan tawaran mahar 30 juta euro. Sementara sebelumnya, Si Nyonya Tua hanya menawar 22 juta euro. Kemungkinan itu ditambah lagi dengan situasi Juve yang baru-baru ini resmi merekrut Carlos Tévez dari Manchester City.
 
"Saya pikir, Higuaín saat ini lebih dekat ke Arsenal. Juventus klub yang hebat, tapi Gonzalo sepertinya terlalu mahal buat mereka," ujar sang agen yang juga Kakak kandung Higuain, Nicolás Higuain kepada TMW, Kamis (27/6/2013).
 
Bianconeri bukan lah satu-satunya tim asal Italia yang meminati El Pipita – julukan Higuaín. Napoli juga dikabarkan sudah pasang ancang-ancang untuk turut serta ke jalur perburuan Higuain.
 
Il Partenopei menginginkan Higuain sebagai alternatif pengganti Edinson Cavani yang kian santer digosipkan akan angkat kaki. Namun Nicolás tetap tak memungkiri tak ada klub yang lebih dekat dari Arsenal untuk mendapatkan adiknya.
 
"Napoli juga tim kuat dan di sana juga terdapat banyak legiun asal Argentina. Tapi saya tak bisa menyangkal bahwa Gonzalo saat ini lebih dekat ke Arsenal," pungkas Nicolás.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/46/828263/higuain-kian-dekat-ke-arsenal