Ini Agenda Maradona Selama di Indonesia

JAKARTA – Kedatangan Diego Armando Maradona ke Indonesia memang menjadi hal yang sangat dinantikan oleh pencinta sepakbola. Hal itu memang tidak berlebihan jika melihat rekam jejak legenda sepakbola Argentina itu.
 
Indonesia sendiri memperoleh kesempatan berharga karena bisa mendatangkan legenda sepakbola dunia itu. Maradona sendiri dijadwalkan akan melakukan serangkaian kegiatan di beberapa kota besar di Indonesia. Jakarta, Surabaya, dan Makassar akan menjadi kota yang dikunjungi Maradona. Sebelumnya, Medan juga akan menjadi kota yang dikunjungi, namun karena persiapan panitia di sana belum siap, maka Maradona batal mengunjungi Medan.
 
Di Jakarta sendiri, Maradona akan melakukan kegiatan yang tidak jauh-jauh dari sepakbola. Seperti melakukan coaching clinic, tango football, seminar, dan gala dinner. Tak lupa juga, Maradona akan melakukan jumpa media.
 
"Kunjungan Maradona sendiri ke Indonesia adalah untuk melakukan coaching clinic, tango football dan seminar. Sampai sejauh ini, tango football akan diikuti oleh 1000 sampai 1500 peserta. Coaching clinic sendiri akan diikuti oleh 500 peserta," ujar Edi Sofyan panita pelaksana di ballroom Jakarta Theatre, Sabtu (29/6/2013).
 
"Saya ingin anak-anak usia dini sudah memperoleh ilmu dari Maradona," pungkasnya.
 
Kegiatan-kegiatan Maradona juga ada beberapa perubahan. Jumpa media dan seminar yang dijadwalkan hari ini mundur menjadi esok hari. Sementara agenda yang akan berjalan hari ini adalah coaching clinic, tango football dan gala dinner.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/51/829416/ini-agenda-maradona-selama-di-indonesia