Ini Tanggapan Klub & Agen Terkait Penggerebekan

UDINE – Beberapa klub Serie A yang didatangi para polisi keuangan, terkait skandal pencucian uang dan penggelapan pajak, mulai mengeluarkan pernyataan. Mereka membenarkan markas besarnya didatangi tim Guarda di Finanza.
 
Sebanyak 41 klub dari Serie A, Serie B, dan Lega Pro diduga terlibat kasus pencucian uang dan pengelapan pajak, terkait transfer. Bukan hanya klub, beberapa agen pemain juga harus diinvestigasi.
 
"Mereka dayang ke markas besar Udinese. Mereka mencari dokumen terkait aktivitas dengan Alessandro Moggi dan agen lainnya. Mereka mengambil dokumen tentang seorang pemain yang bersama kami selama lima tahun," ucap presiden Udinese, Franco Soldati, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (26/6/2013).
 
Memang kepolisian kuangan Italia mengarah kepada aktivitas dari agen Alessandro Moggi dengan beberapa klub. Menanggapi hal ini, anak dari Luciano Moggi itu tetap menanggapinya dengan tenang.
 
"Lega Serie A ingin memberikan kejelasan bahwa hari ini (kemarin) polisi keuangan melancarkan operasi untuk memperoleh dokumen dari berbagai klub sebagai bagian dari penyelidikan yang tampaknya menganggap aktivitas agen olahraga," ucap Lega, selaku pihak penyelenggara kompetisi teratas itu.
 
"Polisi keuangan telah melakukan pekerjaan, mereka harus memastikan apakah ada ilegalitas atau tidak. Dalam hal apapun, saya hanya menanggapinya dengan santai," ucap Moggi.
(fir)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/26/47/827666/ini-tanggapan-klub-agen-terkait-penggerebekan