Inilah Calon Pengganti Tevez

MANCEHSTER – Kepergian Carlos Tevez ke Juventus membuat pihak Manchester City mengambil tindakan cepat untuk mencari pengganti pemain berpaspor Argentina tersebut. Dan radar City kini mengarah pada pemain asal Paraguay.
 
Pemain yang dimaksud ialah Oscar René Cardozo Marín. Pemain yang sudah enam musim memperkuat Benfica ini disebut-sebut menjadi incaran klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Tevez.
 
Manchester Biru dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 14,5 juta pound atau sekira Rp220 miliar (kurs Rp15.094) demi memnajak sang striker.
 
Torehan Cardozo musim ini bersama klub asal Portugal itu bisa dibilang cemerlang. Dari semua turnamen yang diikuti, pemain kelahiran 20 Mei 1983 ini mengemas total 33 gol.
 
Menurut sang agen, Pedro Aldave, kemungkinan kliennya ini pergi meninggalkan Benfica sangat besar, mengingat musim ini, Benfica harus rela menyandang status sebagai klub tanpa gelar apapun.
 
"Benfica tahu situasi ini (keinginan pemain untuk pergi) dan sekarang semau keputusan berada di tangan mereka (pihak klub). Selalu ada sisi menarik di Premier League," ungkap sang agen, dilansir The Sun, Minggu (30/6/2013).
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/30/45/829651/inilah-calon-pengganti-tevez