Isco Bakal Bermanfaat buat Madrid

FORTALEZA – Meski belum secara resmi menjadi pemain Real Madrid, namun beberapa pengakuan dilontarkan terkait bergabungnya Isco ke Santiago Bernabeu sudah berhembus. Salah satunya adalah komentar dari Nacho Monreal.
 
Menurut bek kiri yang bermain di Arsenal ini, Isco yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alacron Suarez tersebut memang telah menjadi milik Los Blancos dan dengan bergabungnya mantan jugador Malaga ini ke Madrid, merupakan sebuah keberuntungan bagi pengoleksi gelar La Liga terbanyak itu.
 
"Isco akan sukses di manapun dia pergi. Saya yakin dia siap bergabung untuk Real Madrid dan saya yakin dia akan sangat baik, karena dia adalah pemain hebat," ucap Monreal, seperti dilansir Marca, Selasa (25/6/2013).
 
Isco ditransfer Madrid dengan biaya sebesar 24 juta euro atau setara dengan Rp 312 miliar, plus 3 juta euro tergantung penampilan.
 
"Dia mungkin membuat mereka mengeluarkan biaya yang tak kecil, tetapi saat bersama-sama, mereka akan memiliki peluang dan mereka bakal memanfaatkan talentanya," sambung pemain berusia 27 tahun itu.
 
Negosiasi antara pihak Malaga dan Madrid berlangsung pada Jumat (21/6/2013) kemarin ketika Moayad Shatat (wakil presiden eksekutif Malaga) bertemu dengan direktur umum Madrid, Jose Angel Sanchez. Keesokan harinya, kesepakatan akhirnya benar-benar tercapai.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/46/827054/isco-bakal-bermanfaat-buat-madrid