Ketum The Jakmania: Itu Oknum, Bukan The Jak!

JAKARTA – Ketua umum The Jakmania Larico Ranggamone, mengaku belum mengetahui secara pasti siapa pelaku yang melempari bus Persib Bandung saat perjalanan menuju ke Gelora Bung Karno untuk bertanding melawan Persija sore tadi.
 
Saat dihubungi oleh Okezone, Ranggamone mengaku belum mengetahui secara pasti siapa pelaku pelemparan bus tersebut,"Saat kejadian saya masih berada di rumah dan belum mengetahui kronologi kejadian secara pasti,"ujar Ranggamone.
 
Untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan memang Ranggamone sudah menghimbau untuk semua The Jakmania untuk menonton pertandingan di wilayah masing-masing,"Sebelumnya kami sudah menghimbau untuk para The Jakmania untuk menonton di wilayah masing-masing,"lanjutnya.
 
Ketika disinggung apakah benar pelaku pelemparan itu adalah salah satu dari anggota The Jak, Ranggamone dengan tegas membantah, "Itu oknum, itu bukan The Jak".
 
Kejadian ini sontak membuat laga Persija kontra Persib urung dilaksanakan. Kejadian ini juga membuat skuad Persib langsung meninggalkan Jakarta.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/22/49/826108/ketum-the-jakmania-itu-oknum-bukan-the-jak