Kini, Cesar Jadi Andalan Brasil

RIO DE JANEIRO – Timnas Brasil akan meladeni kekuatan sepakbola Timnas Spanyol. Kedua tim itu akan bentrok untuk menentukan siapa yang lebih superior di ajang juara-juara benua di dunia itu.
 
Jelang pertandingan krusial tersebut, penjaga gawang Brasil, Julio Cesar, mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk melawan Spanyol. Pertandingan itu juga diprediksi akan berjalan dengan menarik. Pasalnya, kedua negara memang menunjukkan penampilan yang impresif sepanjang turnamen ini digelar.
 
Penampilan Cesar sendiri memang tidak kalah mentereng. Sempat bermain di bawah performa di beberapa ajang dunia beberapa tahun lalu, kini kiper Queens Park Rangers itu menjelma menjadi pemain yang mampu diandalkan oleh tim.
 
Performa ciamik itu sendiri langsung ditunjukkan saat berhasil membendung tendangan penalti Diego Forlan. Saat itu, Brasil unggul 2-1 dan berhak lolos ke babak final.
 
"Saya pernah bermain bersama Forlan di Inter, tapi itu adalah penyelamatan yang baik," ujar Cesar seperti dikutip The World Game, Sabtu (29/6/2013).
 
Melihat penampilan Cesar, sang pelatih Luiz Felipe Scolari tidak segan untuk selalu memberikan kesempatan eks penjaga gawang Inter Milan itu untuk bermain. Kesempatan itu juga tidak di sia-siakan oleh kiper 33 tahun itu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/51/829434/kini-cesar-jadi-andalan-brasil