Kobe Bryant pun Dilanda Demam Neymar

SALVADOR – Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant rupanya hadir langsung di Arena Fonte Nova ketika tim nasional Brasil mengalahkan Italia 4-2 pada Sabtu (22/6/2013) kemarin.
 
Seusai pertandingan, legenda hidup NBA tersebut menyempatkan diri menyambangi ruang ganti Brasil. Neymar dan Dani Alves menjadi pemain-pemain Selecao yang Kobe Bryant ajak foto bareng.
 
Bukan hanya punggawa Tim Samba, shooting guard ini juga berfoto bareng dengan Mario Balotelli. Semua foto tersebut, Kobe Bryant unggah di akun Twitternya, @kobebryant.
 
Selain itu, Neymar yang dalam laga itu mencetak sebuah gol indah melalui tendangan bebas juga sempat berbicara dengan Balotelli usai laga. Apa yang mereka bicarakan?
 
"Kami berbicara soal cuaca yang panas," kata Neymar kepada reporter seusai laga seperti dikutip Football Italia.
 
"Dia berkata kepada saya bahwa di sini terlalu panas dan dirinya tak terbiasa dengan keadaan seperti ini. Saya hanya bisa mengatakan dia harus membiasakan diri dengan panasnya," ujar Neymar.
 
"Ia orang yang baik dan tentu pemain hebat yang kerap menimbulkan banyak masalah bagi pertahanan lawan. Tapi saya senang rekan setim bisa menahannya untuk tidak mencetak gol.
 
Perbarui informasi sepakbola Anda di
(auz)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/200/826422/kobe-bryant-pun-dilanda-demam-neymar