Kolarov Akui Adanya Kontak dengan Conte

MANCHESTER – Setelah berhasil membajak Carlos Tevez dari Manchester City, kini Juventus dikabarkan tengah berhasrat melakukan langkah serupa sebelum bursa transfer ditutup. Kali ini, bek The Citizens, Aleksandar Kolarov lah yang menjadi target.
 
Minat La Vecchia Signora tersebut pun diklarifikasi langsung oleh sang pemain. Bek internasional Serbia itu pun mengakui adanya kontak dengan sang allenatore Juventus, Antonio Conte.
 
Dengan begitu, jalan yang akan dihadapi klub yang bermarkas di Juventus Arena itu tidak akan menemui kesulitan berarti. Ditambah, jam terbang Kolarov di Manchester City kian tergusur oleh Gael Clichy.
 
"Saya sudah ada kontak dengan Antonio Conte. Kita lihat saja apa yang nanti akan terjadi," kata Kolarov, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (28/6/2013). Saya hanya ingin bermain secara reguler," tambahnya.
 
Kancah Serie-A bukanlah suatu hal yang baru bagi untuk Kolarov, pasalnya sebelum bergabung ke Manchester Biru di musim 2010/2011, kariernya lebih dulu dihabiskan bersama klub asal Ibu kota Italia, Lazio pada musim 2007-2009.
 
Kisaran harga yang ditebus Juventus bila ingin membawa Kolarov kembali ke Italia ditengarai sekitar 7 juta pounds atau setara dengan Rp106 miliar.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/28/47/828794/kolarov-akui-adanya-kontak-dengan-conte