Komentar Zanetti tentang Icardi & Belfodil

MILAN – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti berkomentar tentang beberapa nama yang dikaitkan dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini. Dua nama yang santer diberitakan adalah striker belia Sampdoria, Mauro Icardi dan attaccante Parma, Ishak Belfodil.
 
Menurut Zanetti, Icardi merupakan pemain yang bisa banyak membantu Inter untuk urusan menyerang. Apalagi, kompatriotnya asal Argentina itu masih terbilang muda yakni, 20 tahun, dan Zanetti yakin masa depan Icardi cerah bersama La Beneamata.
 
Sementara itu, terkait kemungkinan Nerazzurri memboyong Belfodil, yang disebut-sebut sebagai The Next Benzema, Zanetti mendukung kebijakan klub mendatangkan pemain internasional Aljazair itu akan tepat.
 
"Icardi adalah pemain muda yang sangat menjanjikan," kata Zanetti, seperti dilansir Inter Channel, Sabtu (22/6/2013).
 
"Dia (Icardi) adalah jenis pemain yang bisa melakukannya dengan sangat baik untuk Inter," cetus pemain berusia 39 tahun ini. "Belfodil tiba dari Parma? Dia adalah nama yang layak untuk didatangkan," tutupnya.
 
Icardi tampil gemilang bersama Il Samp sepanjang Serie A musim 2012-2013 dengan mencetak sepuluh gol dari 31 penampilan. Sementara itu, Belfodil juga dinilai tampil bagus di Serie A dengan bermain sebanyak 33 kali dan mencetak delapan gol sepanjang Serie A musim lalu.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/22/47/825915/komentar-zanetti-tentang-icardi-belfodil