Konfirmasi Kedatangan Tevez, Juve Beri No.10

TURIN - Usai dikabarkan tercapai kesepakatan antara Juventus dan Carlos Tevez, pihak klub akhirnya memberi konfirmasi terkait kedatangan pemain asal Argentina tersebut. Bahkan, Bianconeri telah mempersiapkan kostum No. 10, peninggalan Alessandro Del Piero.
 
Melalui Twitter, Juventus mengumumkan bahwa Tevez, yang sebelumnya empat tahun membela Manchester City, telah resmi bergabung. Tak hanya itu, pada pesan tersebut juga terlampir foto Tevez yang sedang memegang kostum bernomor punggu 10, bersama presiden Bianconeri, Andrea Agnelli.
 
"Carlos Tevez bergabung dengan Juventus! Kirim ucapan selamat datang kepada (pemain) juara kita yang baru," sebagaimana tertulis pada akun terverifikasi Twitter Juventus, @juventusfc, Kamis (27/6/2013).
 
Kedatangan Tevez ke Juve sendiri sudah diperkirakan sebelumnya, mengingat dirinya memang sudah diincar sejak lama. Sebelum benar-benar mendapatkan penyerang berusia 29 tahun tersebut, Bianconeri sempat mendapat "gangguan" dari AC Milan yang kabarnya juga memburu tanda tangannya.
 
Dengan hadirnya Tevez, stok penyerang Juve kian banyak karena saat ini sudah ada Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella dan Fernando Llorente. Dan, kehadiran Tevez pun disebut-sebut akan mendepak salah satu di antara mereka.

Ayo follow untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/27/47/828214/konfirmasi-kedatangan-tevez-juve-beri-no-10