Liverpool Pastikan Bawa Skuad Terbaik ke Jakarta

JAKARTA - Mengunjungi Indonesia medio bulan depan, Liverpool dipastikan membawa skuad terbaiknya, termasuk Luis Suarez. Terlepas dari sejumlah rumor transfer di sekelilingnya, legenda hidup Robbie Fowler memastikan bomber bergigi kelinci itu tetap datang ke Jakarta.

Ya, Liverpool akan ke Jakarta 20 Juli mendatang untuk mentas kontra tim Indonesia XI yang terdiri dari punggawa-punggawa tim nasional U-23 dan tim senior. Seperti yang terurai di atas, The Reds menyatakan akan tetap membawa Suarez kendati isu transfer Suarez masih santer dikait-kaitkan dengan berbagai peminatnya macam Real Madrid, Atletico Madrid dan Manchester City.

"Ya, Suarez pasti akan datang karena dia masih pemain Liverpool. Dia juga masih punya kontrak tiga tahun dengan Liverpool," ujar Fowler dalam konferensi pers LFC Tour di Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Fowler juga sempat disuguhi tembang legendaris The Kop yang sempat terdengar dari Nino "Ran", Desta dan Jennifer Arnelita, beserta perwakilan Big Reds Indonesia. Fowler mengaku tersanjung mendengar "You'll Never Walk Alone" dinyanyikan bersamaan.

"Saya merasa tersanjung, itu lah mengapa kami (Liverpool) punya fans terbaik di dunia, termasuk dari Indonesia," pungkasnya.

Follow untuk mendapatkan update seputar sepakbola (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/51/827371/liverpool-pastikan-bawa-skuad-terbaik-ke-jakarta