Madrid Bakal Lebih Kuat Bersama Isco

FORTALEZA – Sergio Ramos tak mau ketinggalan mengomentari tentang rekrutan anyar Real Madrid pada musim panas ini. Kedatangan Isco ke Santiago Bernabeu, diyakini bakal menambah kekuatan El Real.
 
Pekan ini beberapa laporan mengatakan bahwa playmaker Malaga tersebut telah sepakat bergabung bersama Madrid untuk musim depan. Isco ditransfer Madrid dengan biaya sebesar 24 juta euro atau setara dengan Rp 312 miliar, plus 3 juta euro tergantung penampilan.
 
"Isco adalah pemain hebat dan apapun itu bisa menguatkan kami ketika bermain di level tertinggi dan selalu membawa peran positif," ucap Ramos, seperti dilansir Onda Cero, Selasa (25/6/2013).
 
Selain itu, Ramos juga mengaku tak sabar dengan impiannya untuk bisa bermain di stadion Maracana. Di mana salah satu stadion termegah di dunia itu bakal menyajikan partai final. Meski begitu yakin bisa bermain di sana, namun Ramos harus lebih dulu fokus menghadapi hadangan Spanyol di semifinal Jumat (28/6/2013 dini hari WIB.
 
"Ini akan menjadi impian bermain di final di Maracan menghadapi Brasil, tapi pertama-pertama kami harus menghadapi Italia. Azzurri membawa kenangan bagus bagi kami, ini adalah tim yang kami sangat mengenalnya. Mereka adalah tim hebat, semoga ini akan menjadi pertandingan yang bagus," tandas defensor Los Blancos ini.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/25/46/827061/madrid-bakal-lebih-kuat-bersama-isco