Mancini Ingin Latih Timnas Peserta Piala Dunia

ROMA - Roberto Mancini mengungkapkan bahwa dirinya ingin melatih sebuah Tim nasional (Timnas). Akan tetapi, mantan pelatih Manchester City ini hanya ingin melatih tim yang ikut serta pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Seperti diketahui, Mancini baru saja dilengserkan dari kursi kepelatihan The Citizens pada 13 Mei lalu usai gagal mempertahani gelar Premier League. Posisinya di City saat ini pun digantikan oleh Manuel Pelegrini.

Sejak resmi menganggur, dirinya pun dikaitkan dengan beberapa klub asal Serie A. Akan tetapi, mantan pelatih Fiorentina, Lazio, dan Inter Milan masih mempertimbangkan segala tawaran yang datang padanya.

"Saya ingin kembali bekerja di bench sesegera mungkin, dan semoga saja untuk sebuah tim yang lolos ke Piala Dunia," ujar Mancini kepada Caprinews, seperti dikutip oleh Football-Italia.

"Saya sudah melakukan beberapa negosiasi. Tetapi, penting untuk menemukan proyek yang menarik. Mungkin saja saya bisa kembali ke Premier League. Saya juga membuka peluang ke Inggris, Perancis, Italia, atau bahkan tim nasional," lanjutnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/24/51/826412/mancini-ingin-latih-timnas-peserta-piala-dunia