Mantan Rekan Setim Yakin Isco ke Madrid

RECIFE – Teka teki mengenai masa depan Francisco Román Alarcón Suárez tampaknya akan terjawab. Mantan rekan setim Isco di Malaga, Nacho Monreal meyakini bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan menerima pinangan raksasa La Liga, Real Madrid.
 
Monreal yang kini membela Arsenal itu juga meyakini bahwa Isco akan meraih sukses bersama Los Blancos. Monreal menilai bahwa Isco merupakan salah satu talenta gemilang yang akan sukses di mana pun dia berada.
 
"Saya percaya bahwa dia (Isco) telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Saya yakin Isco akan meraih sukses di mana pun dia berada, sebab dia merupakan pemain hebat," tutur Monreal, seperti dilansir Marca.
 
Statement Monreal jelas bertolak belakang dengan apa yang telah dikatakan Isco beberapa waktu lalu. Pemain yang berhasil membawa Spanyol U-21 menjuarai Piala Eropa 2013 itu mengatakan bahwa masa depannya bergantung pada pelatih yang telah dianggapnya sebagai ayah, Manuel Pellegrini.
 
Seperti diketahui bahwa pelatih berkewarganeraan Chile itu resmi menukangi Manchester City musim depan. Sehingga apabila berdasarkan penuturan Isco sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu seharusnya akan berlabuh di Etihad Stadium.
 
Tampil menawan bersama Los Boquerones selama musim lalu menjadikan Isco salah satu komoditi terpanas jendela transfer musim ini. Sebagai catatan bahwa bintang masa depan La Furia Roja total berhasil menyarangkan 12 gol di seluruh kompetisi musim lalu.
 

Perbarui informasi sepakbola Anda di
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/23/46/826313/mantan-rekan-setim-yakin-isco-ke-madrid