Maradona: Saya Akan Datang Lagi ke Indonesia

JAKARTA – Diego Armando Maradona yang sudah tiba di Jakarta sejak tadi pagi melanjutkan serangkaian kegiatannya di Jakarta. Legenda hidup Argentina itu menghadiri acara gala dinner bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.
 
Dalam kesempatan itu, Maradona juga terlihat senang dan antusias untuk menghadiri acara tersebut. Acara itu juga merupakan kesempatan untuk BASRI (Badan Sepakbola Rakyat Indonesia) untuk memberikan penghargaan untuk mantan pelatih Timnas Argentina.
 
"Tidak mudah untuk mengundang Maradona dengan segala kesibukannya. Butuh proses yang panjang berbulan-bulan, saya terus membujuk Maradona," ujar perwakilan BASRI, Edi Sofyan di Ballroom Jakarta Theatere, Sabtu (29/6/2013).
 
Hadir juga Roy Suryo, Isran Noor dan perwakilan dari kedubes Argentina dalam acara gala dinner tersebut," Saya bahagia pada malam ini kita telah kedatangan legenda sepakbola dunia. Maradona bisa memberikan motivasi kepada anak-anak belia kita karena dengan tubuh yang tidak tinggi namun bisa memberikan prestasi yang baik," ujar Isran.
 
Sementara itu dalam kesempatan gala dinner pihak BASRI juga memberikan penghargaan pemain terbaik dunia abad 20 untuk Maradona. Penghargaan itu juga merupakan apresiasi BASRI untuk Maradona.
 
"Untuk Diego, jutaan rakyat Indonesia sudah menunggu ilmu dari Maradona. Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih," ujar Roy Suryo.
 
Maradona sendiri juga memberikan masukan untuk perekmbangan sepakbola di Indonesia," Hanya satu caranya untuk membuat Indonesia maju dalam sepakbola, Indonesia harus bekerja bersama-sama," ujar Maradona.
 
"Ini bukan yang terakhir saya datang ke sini, saya akan datang kembali. Saya ingin datang ke Bali dan ke tempat-tempat lainnya," tutup mantan pemain Napoli.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/06/29/51/829577/maradona-saya-akan-datang-lagi-ke-indonesia